Duta Phonsel

Phone Repair Solution

Sabtu, 19 April 2014

Cara menambah kapasitas Flashdisk menjadi 2x lipat





Assalamualaikum sedulur...
kali ini saya mau berbagi trick Cara menambah kapasitas  Flashdisk menjadi 2x lipat yang baru saja saya praktekin di flashdisk Sandisk 8gb menjadi 16gb. sebelumnya flashdisk agan harus di format terlebih dahulu dan pastikan flashdisk agan memiliki format FAT atau FAT32. sebelumnya kuatkan tekat agan dan berdoa terlebih dahulu, segala sesuatu yang terjadi jadi tanggung jawab agan jika ada kerusakan pada flashdisk agan. keberanian agan sangat di harapkan demi kesuksesan agan dalam menambah kapasitas memori flashdisk.
Okey langsung saja
1. Agan download dulu aplikasinya yang bernama sdata tool. agan bisa download di link http://www.4shared.com/get/U91R3nlN/sdata_tool.html yang belum punya akun 4shared bisa registrasi akun terlebih dahulu
2. jalankan aplikasi sdata tool setelah itu pilih kolom chose your from compress. isi dengan letak dimana flashdisk kebaca di komputer agan, setelah itu pada colom "compress to" agan isi dengan kapasitas yang akan agan tambahkan.
3. Setelah semua beres klick pada icon "E-Compress NOW". tunggu sampai proses selesai dan jangan keluarkan aplikasi ataupun flashdisk agan.
4. Setelah sukses, keluarkan aplikasi dan cek properti flashdisk agan.

Sukses!!! kini flashdisk agan bertambah 2x lipat. hehehehehe....
Trick ini sukses saya coba di flashdisk merk HP dan Sandisk yang masing-masing berkapasitas 8gb. Ingat gan segala problem dan kerusakan Flashdisk agan saya tidak bertanggung jawab. keberhasilan itu datang karena tekat dan keberanian agan, jika agan tidak mau mengambil resiko mending jangan di gunakan trick ini. Kualitas Flashdisk agan juga mempengaruhi keberhasilan dalam mengaplikasikan trick ini. TERBUKTI di flashdisk saya yang ber merk Sandisk 8gb menjadi 16gb dan Flashdisk merk HP 8gb menjadi 14gb. kini flashdisk saya semuanya sudah berkapasitas besar tanpa mengeluarkan fulus untuk membeli Flashdisk baru. semoga bermanfaat gan.
Gambar di atas penampakan hasil dari Flashdisk merk HP 8gb menjadi 14gb

6 komentar:

  1. Terimakasih Gan Buat Infonya!

    Mampir redaksitv.blogspot.com

    BalasHapus
  2. kan saya pernah bikin kapasitas flashdisknya dari 8gb jadi 5gb buat nambahin ram gitu. nah kalo mau dibesarin kapasitasnya masih bisa gak ya gan?

    BalasHapus